Home » , » HTC Optimistis Sasar Pasar Indonesia

HTC Optimistis Sasar Pasar Indonesia

Written By Mailza Web on Minggu, 01 April 2012 | 02.09

Singapura Basis Facebooker Terbesar dan HTC Optimistis Sasar Pasar Indonesia - HTC yakin produknya akan sukses di pasar Indonesia. Hal ini dikarenakan Indonesia adalah salah satu pengguna situs jejaring Facebook terbesar di dunia. Lantas apa hubungannya?
HTC

Ternyata ini ada kaitannya dengan tren upload foto di Facebook yang sebagian besar merupakan hasil jepretan smartphone, alih-alih kamera 'serius'.

"45 miliar foto datang dari smartphone," ujar Presiden HTC South Asia Lennard Hoornik, dalam sesi interview dengan media di Marina Bay Sands, Singapura, Jumat silam.

"Ya, pengambilan gambar menjadi aktivitas nomor dua yang paling sering dilakukan pengguna di smartphonenya dan 50% dari semua foto yang ada di Facebook adalah hasil jepretan ponsel pintar," tambahnya lebih lanjut.

"Namun sebagian besar kualitas fotonya tidak bagus," ujar Hoornik. "Itulah mengapa kami hadir dengan kamera yang luar biasa," ujar pria ini dengan ramah. "Pasar Indonesia bertumbuh dengan cepat sekali," tambahnya.

Berbicara mengenai Indonesia, Hoornik memang menyadari bahwa negara ini memiliki Facebooker terbesar ke-2 di dunia sehingga kehadiran HTC One bisa memfasilitasi kegemaran upload foto di situs jejaring rakasasa tersebut.

Kamera HTC One X 8 MP dilengkapi dengan teknologi Image Sense. Diklaim, ia menjanjikan kualitas foto terbaik dan kecepatan yang mumpuni dari semua kamera smartphone yang ada.

Sedang untuk strategi bisnis, HTC mengatakan mereka telah memperluas bisnisnya dengan cara membuka kantor resmi, menjalin hubungan dengan pelaku bisnis komunikasi, melakukan kampanye-kampanye, dan lain-lain.

HTC One X dan One V yang baru saja dirilis, akan tersedia secara global pada tanggal 2 April. Untuk seri One X, ia dipatok di angka USD 898, sedang untuk seri V dibanderol USD 398.

detik.com
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang yang selalu ingin tau
 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights