Home » » Kehadiran Galaxy S III Ajak Smeua Operator

Kehadiran Galaxy S III Ajak Smeua Operator

Written By Mailza Web on Selasa, 22 Mei 2012 | 08.52


Galaxy Samsung X II 3 TIga
Jakarta - Kehadiran Galaxy S III di Indonesia tampaknya akan digandeng oleh sejumlah operator seluler. Berbagai paket pun siap ditawarkan untuk menggoda calon pembeli.

Sebagai salah satu gadget yang paling dinanti, tak heran jika banyak operator yang berminat ikut ambil keuntungan dari pesona ponsel 'empat otak' ini. Hal ini ditegaskan oleh pernyataan Samsung yang mengaku sedang melakukan penjajakan ke banyak operator.

"Semua operator kami ajak, dan sejumlah bank juga kami ajak bekerjasama," kata Alven, Head of Samsung Mobile Marketing PT Samsung Electronics Indonesia, di Ritz Carlton Hotel, Selasa (22/5/2012).

Pun demikian, Alven masih enggan menyebutkan secara spesifik operator mana yang akan menggandeng Galaxy S III pada akhirnya. Namun yang jelas berbagai penawaran menarik sudah disiapkan para penyedia jasa telekomunikasi tersebut.

"Yang jelas akan ada paket menarik, misalnya untuk pengguna yang ingin menggunakan nomor lama mereka di Galaxy S III," timpal Andry Sutamto, Product Marketing Manager Mobile Phone Business, Samsung Indonesia di kesempatan yang sama.

Selain itu, Samsung masih enggan membocorkan penawaran menarik lainnya saat meluncurkan Galaxy S III nanti, diskon harga misalnya, yang biasanya berlaku di penjualan perdana produk Samsung terdahulu.

Galaxy S III merupakan salah satu ponsel yang dinanti di 2012. Perangkat ini mengusung layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0. Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100 mAh ini mengusung konektivitas 4G LTE.

Untuk dapur pacunya, Samsung menggunakan prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz. Ponsel dengan balutan warna putih dan biru ini agak lebih tebal (8,6 mm) dan lebih berat (133 gram) jika dibandingkan dengan Galaxy S II.


( eno / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda! 
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang yang selalu ingin tau
 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights