Home » » Yoda Idol Mirip Mansyur S

Yoda Idol Mirip Mansyur S

Written By Mailza Web on Jumat, 22 Juni 2012 | 09.32

Yoda Idol dengan nama asli Prattyoda Bhayangkara BirawidaIdol bersanding dengan pedangdut senior, Mansyur S tiba-tiba beredar luas di dunia maya. Tentu bukan tanpa alasan sang pengunggah foto iseng tersebut menyandingkan keduanya. Kedua pria berambut kribo ini dianggap mirip satu sama lain.

Yoda Idol Mirip Mansyur S

Tidak diketahui siapa dan di mana foto itu pertama kali diunggah. Namun yang jelas foto itu sudah tersebar baik di jejaring sosial maupun forum-forum online.

Yoda Idol Mirip Mansyur S

"bwahahahaha mirip banget ini mah. mudanya manyur ess mirip sama yoda sekilas," tulis salah satu pengguna internet menanggapi foto tersebut.

Potongan foto Mansyur S tersebut diambil dari cover album PUTUS PUTUS LAGI rilisan bulan April 1988. Di album berisi 10 lagu itu Mansyur S berkolaborasi dengan Mahdalena.

Yoda sendiri saat ini sedang fokus untuk terus berjuang di ajang Indonesian Idol yang kini hanya menyisakan 3 kontestan, Yoda, Regina dan Sean. Meski beberapa kali diprediksi akan tereliminasi, namun Yoda selalu berhasil keluar dari lubang jarum dan menyisihkan kontestan lainnya termasuk Febri dan Dion. (kpl/adb)


Info dari Kapan Lagi
Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights