Home » » Hari Gini Masih Jomblo

Hari Gini Masih Jomblo

Written By Mailza Web on Rabu, 08 Agustus 2012 | 06.17

Hari gini masih nunggu gebetan make a move duluan? Duh, bisa-bisa kita keduluan sama cewek lain. Kalau yang selama ini masih ragu untuk pedekate ke gebetan, coba hilangkan perasaan itu. Dengan trik pedekate yang tepat, gebetan bisa kita dapat! Begini caranya:

Tunjukkan Keberadaan Kita
Mulai dengan senyuman. Kalau kebetulan berpapasan sama dia, tegakkan kepala dan tersenyumlah. Jika kamu sudah kenal dia, jangan ragu buat menyapanya. Meskipun, wajar juga sih, kalau kita mesti menahan deg-degan saat ketemu dia. Hihihi... Bisa juga dengan bantuan teman yang akrab dengan gebetan. Misalnya, minta sobat untuk sesekali menyebut nama kita atau mengenalkan.

Bersikap Apa Adanya
Karena nervous, kita sering kesulitan mengontrol diri. Yang tadinya berharap bisa bikin ekspresi cantik, eh malah justru terlihat tegang. Nah, untuk mengatasinya, tanamkan dulu di pikiran bahwa gebetan adalah teman kita. Dengan begitu, kita jadi nggak terbebani harus bertingkah ini-itu supaya terlihat perfect di matanya. Jangan ragu juga untuk menyelipkan becandaan yang sopan, supaya suasana mencair.

Dapatkan Nomor Kontaknya
Bisa lewat banyak cara, salah satunya dengan bertanya langsung. Kuncinya, kita harus jeli menangkap peluang. Misalnya, kita satu kelompok sama dia, nah jangan lupa tuh untuk meminta pin BB atau nomor handphone-nya. Memintanya tetap dengan gaya yang cool, lho. Kalau sudah, coba mengontaknya untuk membahas hal-hal yang umum dulu, seperti tentang tugas. Setelah dirasa nyaman, baru deh membahas yang lebih personal seperti hobi atau teman. Semoga berhasil!

http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/aman.pedekate.ke.gebetan/001/005/374
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang yang selalu ingin tau

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights