Home » » Superman is Dead di Festival musik Soundrenaline 2012

Superman is Dead di Festival musik Soundrenaline 2012

Written By Mailza Web on Sabtu, 03 November 2012 | 06.42

Ribuan penonton yang mayoritas berbusana serba hitam memadati Sunburst Extension BSD City, Sabtu .


Puluhan musisi satu persatu mulai unjuk kebolehan mereka di tiga panggung yang disediakan di arena Soundrenaline 2012. Di antaranya A Stage, Go Ahead Stage, dan Community Stage. 


Setelah Band Gigi, grup band asal Bali, Superman Is Dead, menggebrak Go Ahead Stage. Membawakan beberapa hitsnya, SID berhasil memanaskan Soundrenaline.


Usai SID memanaskan panggung, tak ketinggalan grup band lawas, /Rif, mendapat giliran menggoyang panggung. Meski di usia yang tak lagi muda, Andy dkk masih mampu memanaskan audiens yang hadir. Meski sudah sedikit kewalahan menyanyikan nada-nada tinggi, namun Andy tetap mampu menghibur. 


Dengan diawali bentangan bendera merah putih super besar di sepanjang panggung, /Rif pun mengajak penonton untuk berhenti melakukan pembajakan. Di tengah, lagu "Loe Tu Ye" yang sempat melambungkan nama /Rif, mereka menyampaikan pesan stop pembajakan.


"Sudah banyak karya-karya lagu Indonesia dari zaman dulu sampai sekarang. Salah satu cara kita buat menjaga musik Indonesia, dengan berhenti membeli CD bajakan," kata Andy di hadapan ribuan penonton.


Sheila on 7 dan Ungu pun tak kalah menghibur penonton. Tampil head to head, Sheila dan Ungu seakan saling berebut eksistensi. Tampil di panggung utama A Stage, Ungu unjuk kebolehan mereka dihadapan penonton. 


Sementara di waktu yang berbarengan, grup yang pernah booming pada era akhir 90-an, Sheila On 7, pun tak kalah unjuk aksi. Ribuan penonton pun seakan tersedot ke panggung kecil bertajuk "Community Stage" tersebut.


Semakin malam, arena Sunburst Extension BSD City semakin dipadati pengunjung. Akan tampil malam nanti musisi-musisi ternama lain seperti, Iwan Fals, Noah, Kotak, Netral, Naif, Seringai, Jamrud, J-Rocks dan banyak lagi lainnya.


Soundrenaline 2012 memang ditujukan untuk para pecinta dan penikmat musik di Indonesia. Sebagai wujud apresiasi untuk mendukung kemajuan musik berkualitas Indonesia.
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang yang selalu ingin tau
 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights