Home » , , » Tips Memakai Kerudung Untuk Yang Gemuk

Tips Memakai Kerudung Untuk Yang Gemuk

Written By Mailza Web on Selasa, 01 Januari 2013 | 00.45


Kerudung baru 2013 Trend


Pakaian

Pilih ukuran pakaian yang pas. Pas di sini, maksudnya adalah tidak kekecilan tapi juga tidak terlalu longgar. Pakaian yang kekecilan akan membuat lekuk-lekuk lemak di tubuhmu tampak semakin jelas. Sebaliknya, pakaian yang terlalu longgar akan tampak kedodoran dan membuatmu seperti tenggelam di dalam pakaian.

Pakaian model bat wing cocok dikenakan oleh si tubuh besar. Kamu bisa menambahkan belt untuk memberi kesan pas dan tidak kedodoran.

Untuk warna, jangan terjebak dengan warna gelap yang selama ini diyakini dapat memberi kesan tubuh lebih langsing. Kamu tetap bisa mengenakan warna lain yang lebih cerah, asalkan memerhatikan corak pada pakaian itu.

Hindari corak besar-besar atau corak yang terlalu kecil dan penuh. Pilihlah corak yang sedang dan tidak terlalu ramai. Bila kamu senang dengan corak garis, pilih garis vertikal, sebab garis horizontal akan membuat tubuhmu tampak semakin penuh.

Sebagai bawahannya, pilih rok panjang berbentuk A. Celana kulot yang tidak terlalu lebar juga dapat menjadi pilihan yang manis. Hindari memilih bawahan dengan bahan kaku dan berat. Sebaliknya, pilih bahan yang ringan, dingin, dan nyaman di kulit.

Aksesoris

Perhatikan keseluruhan corak pakaianmu. Jika sudah cukup ramai, tidak perlu ditambahkan aksesoris. Tapi, jika pakaianmu dominan polos atau bercorak sedikit, kenakan aksesoris secukupnya. Kuncinya, tidak perlu tampil terlalu ramai.

Kerudung

Dalam memilih kerudung, kamu hanya tinggal bermain di pemilihan bahan. Pilih kerudung berbahan ringan agar tidak terlalu menumpuk di tubuh. Kerudung berbahan berat akan menambah efek gemuk pada leher dan wajahmu. Untuk warna, padupadankan warna dalaman dan kerudungmu, berdasarkan terang dan gelapnya.

Referensi tips ini saya ambil dari kerudung.com, yaitu toko online kerudung bagi anda yang ingin membeli kerudung canik Anda bisa mengunjungi www.kerudung.com

Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights