Home » » Presentation Mode Iconia PC Tablet

Presentation Mode Iconia PC Tablet

Written By Mailza Web on Jumat, 29 Maret 2013 | 00.47


Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini memiliki tampilan yang cantik serta mempunyai performa ultra responsif karena dibekali berbagai fitur canggih termutakhir dikelasnya.

Iconia Tablet PC yang bobotnya hanya 580 gram ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan spesifikasi tersebut, Anda tidak perlu lagi khawatir karena Iconia W510 kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.

Jika dilihat dari segi desain, Acer Iconia W510 tampil dalam balutan warna silver/perak. Konstruksinya kokoh dan warna silver yang elegan memberi tampilan menarik serta kesan ramping. Komputer tablet ini juga menyediakan pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa untuk kepentingan rapat atau presentasi.

Acer Iconia W510 juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, dual camera crystal eye HD8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI, dan sebagainya.

Tablet Mode

Tanpa menggunakan docking, Anda bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman. 

Presentation Mode

"Tablet untuk Presentsi Bisnis Anda"



Saat menggunakan keyboard docking, Anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Posisi ini bisa untuk presentasi bisnis Anda tanapa harus di pegang terus.

Productivity Mode

"Mejadi Mini Notebook untuk Mengetik Lama"




Nah . . . bagi Anda yang ingin melihat lebih lanjut atau bertanya-tanya tentang Acer Tablet ini, Anda bisa mengunjungi website Dr Acer Indonesia  www.acerid.com.

Semoga artikel informasi ini bisa bermanfaat, bagi Anda yang ingin mendownload software atau game bisa di baca artikel  JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang yang selalu ingin tau

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights