Home » » X Factor Fatin Shidqia Mendapat Lagu Sendiri

X Factor Fatin Shidqia Mendapat Lagu Sendiri

Written By Mailza Web on Kamis, 16 Mei 2013 | 23.10

Fatin X Factor Tercantik
17 Mei 2013 - Wow bagaimana rasanya X Factor Fatin Shidqia Mendapat Lagu Sendiri  ? Menjelang pertarungan tiga besar/ Grand Final malam ini, Jumat 17 Mei, Fatin Shidqia sudah menyiapkan tiga lagu yang akan dibawakannya. Di gelaran kali ini, Fatin, Nu Dimension, dan Novita Dewi mendapat lagu sendiri, persembahan dari Sony Music Indonesia.

Bagaimana perasaan Fatin, masih berkompetisi tapi sudah mendapat lagu sendiri?

"Rasanya campur aduk banget karena kita membawakan lagu yang sama sekali belum pernah di dengar oleh orang lain. Kita enggak tahu lagu itu akan booming atau tidak. Jadi harus do the best agar semua orang mengingat lagu itu waktu pertama kali di dengar," katanya kepada Okezone di sela latihan di Studio SSR, Jakarta Barat, Kamis 16 Mei 2013.

Tetapi gadis ini memiliki cara agar berhasil membawakan lagu perdananya. Ia mengaku improvisasi dan mendapatkan aura akan menjadi senjata utama mengalahkan lagu perdananya.

"Agar berhasil tentu aku ada cara yaitu mencari improvisasi yang bagus, dan nikmati nadanya dibuat grove gitu," ungkap Fatin optimis.

Jadi penasaran bagaimana bentuk lagu yang akan dinyanyikan Fatin, Nudi, dan Novita Dewi pemberian Sony Music Indonesia? Saksikan siaran langsung X Factor Indonesia malam ini, mulai pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI..

Sumber berita ini bisa Anda dapatkan juga diwebsite resmi Okezone
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang yang selalu ingin tau

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights