Home » » Menjadi Anggota DPD RI Indonesia

Menjadi Anggota DPD RI Indonesia

Written By Mailza Web on Jumat, 23 Desember 2011 | 22.06

 Terbaru senadainya saya menjadi anggota dpd ri
  1. Memperbaiki jalan, karena ini adalah salah satu lalulintas untuk sebuah perekonomian yang lebih maju.
    Mengembangkan potensi yang dimiliki masyarakat, dengan mengadakan suatu pelatiahn kepada masayarakat yang khusus di datangkan dari pemerintahan daerah.
  2. Membuat usaha sistem kelompok, ini adalah suatu konsep untuk masyarakat pedesaan dimana usaha mereka sistem kelompok yang hasilnya dibagi rata dengan anggota kelompok, dengan mengajukan sebuah proposal. 
  3. Menjadikan semua desa menjadi desa wisata, disnilah letak keistimewaan Negara Indonesia, negara subur, negara yang hijau dengan berbagai potensi sumber daya alam (SDA) akan menarik pengunjung dari berbagai wilayah lokal ataupun interlokal.
  4. Sebagai desa wisata tentunya tidak luput dari kebudayaan maka kebuyaan atau adat istiadat dari masing-masing desa dicatat sebagai keistimewaan di desa tersebut.
    Untuk Pendidikan
    Membangun sarana pendidikan yang agamis, dengan membuat suatu pengajian bulanan penceramahnya langsung didatangkan dari pemerintah daerah.
    Mengadakan beasiswa bagi anak-anak yang orangtuanya tidak mampu, ini perlu adanya survei penduduk yang lebih akurat.
  5. Mendekatkan diri dengan masyarakat. Suatu akhlak yang harus senantiasa dimiliki anggota DPD adalah perlunya bermasyarakat dengan cara menyempatkan diri berkunjung sekaligus memanatau kesetiap-setiap desa.
    Sumber: Dede Yahya
Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights