Home » , , » Video Fatin X Factor Menyanyikan Lagu Rosa

Video Fatin X Factor Menyanyikan Lagu Rosa

Written By Mailza Web on Jumat, 01 Maret 2013 | 21.18

Lain lagi dengan Anggun. Juri yang malam itu bergaun putih itu mengomentari sepatu wedges Fatin. Selain itu ia juga memuji kelebihan Fatin yang memiliki identitas pada suaranya. "Malam ini kamu memang bagus," puji Anggun. "Fatin saya tidak pernah memaksa kamu untuk banyak bergerak. Tapi saya lihat tadi kamu cukup menikmati ya dan tidak menghilangkan... Yang harus saya garis bawahi ya, jangan menghilangkan 'Fatinnya'," tutur mentor Fatin, Rossa. Secara keseluruhan Fatin memang tampil bagus. Ia sekaligus menepis anggapan bahwa dirinya hanya spesialis lagu berbahasa Inggris. Sukses melakukan koreografi di lagu dengan tempo cepat jelas menjadi nilai lebih bagi Fatin.

Fatin X Factor


 
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang yang selalu ingin tau

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2011. Event Tahun baru 2014 - User Mailza Indonesia - All Rights